oleh

Pemda Gorut-KNPI Gelar Rapat Persiapan Sumpah Pemuda

SHARENEWS.ID,Gorut- Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Gorontlao Utara (Gorut) menggelar rapat persiapan pelaksanaan upacara dalam rangka memperingati hari “Sumpah Pemuda” yang ke – 93 tingkat Kabupaten Gorut.

Acara dipimpin langsung Bupati Indra Yasin didampingi Pj Sekda Suleman Lakoro, Asisten I Tharim Yusuf, ketua KNPI Mikdad Yeser, dan diikuti pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) betempat di Aula Tinepo, Jum”at (22/10/2021).

Dalam sambutannya Bupati Indra Yasin menyampaikan poin – poin penting yang harus dipersiapkan oleh panitia. Baik kesiapan peserta upacara maupun struktur perangkat pelaksanaan upacara.

“Saya minta kesiapannya sudah matang sebelum hari H itu. Terutama panggung, maupun kesiapan peserta. Saya tidak mau tuduh menuduh lempar tanggung jawab sana sini. Semua harus berperan dalam mensukseskan upacara ini,” ungkap bupati Indra Yasin.

Upacara rencananya akan dilaksanakan di depan halaman kantor Bupati. Selain melibatkan lembaga pemerintah, juga melibatkan Korpri, organisasi kepemudaan, maupun lembaga pendidikan.

“Peserta harus melibatkan generasi muda siswa SMP dan SMA ditambah dengan organisasi kepemudaan baik karang taruna, KNPI, mahasiswa, termasuk organisasi lainnya, dan Korpri,” jelasnya.

Indra juga berharap, dengan dukungan dan kerjasama semua pihak, utamanya para pemuda dalam mensukseskan upacara tersebut bisa terlaksana dengan baik. Dirinya juga berharap pada upacara itu tetap memperhatikan penerapan protokol kesehatan (Prokes) COVID – 19.

“Meskipun kita sudah di zona hijau, tetap kita memperhatikan prokes. Saya berharap pada hari H nanti pelaksanaan upacara ini berjalan dengan lancar dan sukses sesuai harapan dan keinginan bersama,” pungkasnya.(Adv/SN07)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed