oleh

Bersama Mahasiswa KKN, Pemuda Limbato Sukses Hibur Masyarakat

Boalemo – Bersama Mahasiswa KKN Universitas Negeri Gorontalo (UNG), Pemuda Desa Limbato sukses menyelenggarakan kegiatan dalam bidang olahraga. Baik Volly Ball dan Mini Soccer.

Kegiatan GASEBO tersebut, mengangkat tema “Dengan Semangat Persatuan Mari Kita Tingkatkan Silaturahmi Di Tengah Pandemi”

Salah satu Pemuda James Mahiu saat diwawancarai menyampaikan, kegiatan ini dilaksanakan sebagai upaya menghibur masyarakat di tengah pandemi sekaligus mempererat silaturahmi antar pemuda dan Pemerintah Desa Limbato.

“Alhamdulillah dengan dukungan dari semua pihak, kami bersama Mahasiswa KKN sukses menyelenggarakan kegiatan ini selama satu minggu mulai dari tanggal 22 hingga 29 Oktober” Ucapnya.

Lebih lanjut, James Mahiu membeberkan untuk kedepan kegiatan seperti akan terus dilaksanakan, jika tahun berikutnya masih ada Mahasiswa KKN.

“Pemuda Limbato akan terus berkontribusi, tak lain ini untuk meramaikan kampung tercinta kita, Desa Limbato. Olehnya, kami senang jika tahun-tahun akan datang akan ada Mahasiswa yang akan KKN di Desa kita” Bebernya.

Lewat kesempatan ini juga, James Mahiu tak lupa mengucapkan terima kasih kepada Kepala IBF Gorontalo Rahmat Ambo, sebagai sponsor dalam kegiatan tersebut.

“Terima kasih kepada bapak Rahmat Ambo, yang telah berkontribusi hingga berakhirnya kegiatan ini” Ujarnya.

Sementara Kepala Desa Limbato Ismail Nihe, sangat mengapresiasi semangat para pemuda dan mahasiswa KKN.

Dirinya mengharpkan, lewat kesempatan ini, hubungan Pemerintah Desa Limbato bersama para rema muda lebih terjalin lagi.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed