17 Peserta Dari Berbagai Daerah Mengikuti Certified Financial Report (C.Fr) oleh ALC

Tak Berkategori154 Dilihat

Certified Financial reporting kembali digelar oleh AR Learning Center (ALC), kegiatan ini diselenggarakan pada hari minggu 19 Juni 2022 secara virtual zoom dan dihadiri oleh 17 peserta dari berbagai daerah.

Kegaitan ini dipandu langsung oleh trainer profesional ibu Yuniati. SE.,M.Ak yang merupakan dosen aktif di Universitas Muhammadiyah Bandung dan juga prakitisi keuangan dan pajak.

ALC merupakan lembaga pelatihan dan sertifikasi Indonesia yang bisa dijadikan rujukan pembelajaran dengan sistem digital dan trainer trainer handal. Ada beberpa pelatihan profesi yang sering dilaksanakan oleh ALC, seperti, Certified Fundamental Tax, Certified Financial Reports, Marketing, HRD, manajer dan masih bnyak pelatihan klhusus keprofesian lainnya.

Tentunya hadirnya ALC memberikan model pelatihan yang baru dan memberikan dampak signifikan terhadap peserta, diharpkan kedepan ALC bisa membuka kegiatan kegiatan pelatihan profesional secara Luring di kemudian hari, agar kami peserta bisa bertatap langsung dengan para trainer handal” ujar Nur lazimatul hilma sholehah, S.Akun.,M.Ak yang juga merupakan peserta yang berasal dari Gorontalo.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *