oleh

Kades Tapadaa Bahagia Melihat Warganya Terima Bantuan

BOALEMO – Risden Pakaya Kepala Desa Tapadaa ikut merasakan bahagia sekaligus meneteskan air mata saat melihat warganya mendapat Bantuan Langsung Tunai Dana Desa dan Bantuan Sosial Tunai.

Di tengah Pandemi Covid_19 saat ini, dirinya tak menginginkan jika ada warga yang harus menanggung kelaparan. Sehingganya bantuan tersebut diharapkan bisa bermanfaat serta meringankan beban masyarakat.

“Tentunya campur aduk, bahagia, bersyukur dan terharu melihat keceriaan yang terpancar dari masyarakat saat menerima bantuan” Ucapya.

Lebih lanjut, Kepala Desa Risden Pakaya telah memastikan masyarakat Tapadaa yang terdampak corona, semuanya telah tersentuh oleh bantuan, baik dari Desa, Daerah, Provinsi, dan juga Pemerintah Pusat.

“Alhamdulillah, sesuai hasil data yang kami catat semuanya masyarakat yang terdampak sudah mendapat bantuan, ada 70 penerima BLTDD dan 129 orang yang menerima BST” Ujarnya.

Sementara warga yang menerima bnatuan, terdengar meluapkan kegembiraan dan rasa syukur atas bantuan yang sudah dinantikan. Apalagi, bantuan ini diserahkan langsung oleh kepala Desa Tapadaa. (FT)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed