oleh

Camat Tilamuta Monitoring Langsung Kegiatan Operasi Timbang dan Posyandu di Desa Limbato

BOALEMO – Camat Tilamuta Mizan Uwade memonitoring langsung kegiatan operasi timbang dan posyandu di Desa Limbato, Kabupaten Boalemo, Rabu (7/10/2020).

Saat ditemui, Mizan menyampaikan apresiasi terhadap ibu dan balita yang terus berpartisipasi dalam kegiatan operasi timbang, sekaligus mendukung kader mencatat angka pemenuhan Gizi terhadap anak dan balita.

“Keberhasilan operasi timbang ini tidak terlepas dari partisipasi  masyarakat. Semakin tinggi rutinitas masyarakat datang ke posyandu, maka semakin banyak pula data yang menggambarkan status gizi balita” tutur Mizan.

Lanjut Mizan, dirinya sangat mengharapkan pelaksana petugas posyandu dan operasi timbang terus memberikan yang terbaik kepada ibu, anak dan balita di Kecamatan Tilamuta, agar tidak ada lagi angka kasus Gizi buruk di Kabupaten Boalemo.

“Terus bergerak lewat kegiatan ini untuk menemukan kasus-kasus gizi dan menangani  sesegera mungkin kasus gizi yang ditemukan, sehingga tidak terjadi keadaan gizi yang lebih buruk lagi di Kabupaten Boalemo,” kata Mizan.

Dalam kesempatan tersebut, Mizan Uwade juga meminta kepada Kepala Desa untuk terus memberi informasi terhadap masyarakat yang mempunyai anak dan balita tentang pentingnya Posyandu dan operasi timbang. (SP)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed