Karang Taruna Desa Polohungo Gelar Aksi Sosial Bantu Korban Banjir Bone Bolango

Tak Berkategori146 Dilihat

BOALEMO – Kondisi banjir yang menimpa sejumlah Desa di Kabupaten Bone Bolango tampaknya mengundang perhatian dan kepedulian dari semua kalangan. Seperti yang dilakukan Karang Taruna Mayana Coleus Benth Desa Polohungo Kecamatan Dulupi

Meldi Tahir selaku Kepala Desa mengatakan, bencana banjir yang cukup parah ini yang menimpa Kabupaten Bonbol, dirinya bersama karang taruna harus ikut andil membantu pemerintah untuk para korban banjir, salah satunya dengan aksi sosial kemanusiaan.

“Ini menjadi tanggung jawab kita semua dalam ikut serta membantu pemerintah untuk para korban banjir, pastinya koraban banjir ini sangat membutuhkan bantuan kita semua” Kata Meldi.

Rumah roboh akibat banjir di Kabupaten Bone Bolango

Sehingganya, Kades Meldi Tahir mengajak seluruh elemen untuk melakukan aksi sosial dalam hal peduli bencana banjir Bone Bolango dalam meringankan beban para korban

“Ini wajib ya, karena disana juga ada keluarga kita, sahabat, serta kerabat, tentunya ini menjadi satu perhatian kita bersama” Ujarnya. 

Dalam aksi sosial tersebut, karang taruna Mayana Coleus Benth berhasil mengumpulkan Beras, supermi, telur, pakaian bekas layak pakai, obat-obatan popok bayi serta uang tunai. (Ferdy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *