Ketua KAHMI Apresiasi Pengkaderan HMI Boalemo

Tak Berkategori357 Dilihat

BOALEMO – Ketua Kahmi Kakanda Djafar Latif Kilo mengapresiasi pengkaderan yang dilakukan oleh Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) cabang persiapan Boalemo. Menurut Djafar, pengkaderan ini guna membentuk jiwa pemimpin yang berdimensi modern dan berkualitas.

“Peran pemuda dalam pembangunan Daerah sangatlah penting. Sehingga dari pengkaderan ini akan ada regenerasi kepemimpinan di masa akan datang. Sehingga eksistensi bangsa tidak bisa dipisahkan dengan peran pemuda”  Ujarnya saat memberi sambutan.

Djafar mengaku, pengkaderan yang dilakukan selama 3 hari tersebut merupakan kegiatan strategis dalam meningkatkan kapasitas intelektual, spiritual juga profesionalisme.

“Saya sangat berharap agar seluruh kader baru hijau hitam bisa menerapkan ilmu yang sudah diperoleh dan memberikan hal-hal lain dalam pengembangan pembangunan di daerah khususnya kabupaten Boalemo baik dalam dunia kampus maupun dunia masyarakat yang berdasarkan tujuan HMI yaitu Terbinanya insan Akademis pencipta pengabdi yang bernafaskan Islam Serta bertanggung jawab atas terwujudnya masyarakat adil makmur yang diridhoi Allah SWT” Harapnya.

Kegiatan penutupan pelaksanaan pengakderan yang dihadiri Ketua Umum HMI cabang persiapan Boalemo Kakanda Muharmawanto Uwade, Pengurus Batko Kabupaten Boalemo Ayunda Amalia Adjami serta Kabid PAO Kakanda Ongky Alexander Kamumu selaku Master Of Training (MOT). Djafar Latif Kilo menyampaikan harapannya kepada para kader, untuk mengimplementasikan ilmu yang sudah didapatkan selama 3 hari. (Sasmita)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *