Mansur Arapa Sebut Semangat Kakan Kesbang Boalemo Patut Ditiru

Tak Berkategori163 Dilihat

BOALEMO – Langkah cepat Asni Abubakar Jusuf selaku Kepala Kantor Kedatuan Bangsa dan Politik Kabupaten Boalemo dalam membangun hubungan bersama LSM, OKK, OKP maupun Partai Politik mendapat jempol dari salah satu pemuda asal Paguyaman Pantai.

Mansur Arapa mengatakan, meski Asni seorang wanita. Namun semangatnya dalam menjalankan program sesuai keinginan Pemerintah Daerah Kabupaten Boalemo patut ditiru.

“Saya selaku pemuda Boalemo sangat mengapresiasi langkah cepat¬† yang dilakukan Kakan Kesbang, muali dadi semangatnya dan langkah cepat yang dilakukan Kakan Kesbang Asni Abubakar yusuf. betapa tidak? kesbang linmas sangat sangat dibutuhkan dalam rangka menyatukan semua elemen baik itu LSM, OKK dan OKP, bahkan di bidang politik, jika hal ini bisa menyatu dan bisa bersama berfikir untuk kemajuan Daerah yang tercintah ini” Tuturnya.

Hal ini juga, diyakini Mansur Arapa bahwa Asni Abubakar Jusuf merupakan aset dan sumber daya yang mumpuni dalam rangka memikirkan serta berkontribusi untuk daerah.

“Maka dengan gerak dan langkah kakan kesbang ini, kami melihat mulai ada tanda tanda ke arah itu, dan kesbang linmas benar benar lembaga pemersatu di daerah ini”. Ujar Mansur. (FT)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *