oleh

Hari Sumpah Pemuda, Kades Ruis: Pemuda Dulupi Pelopor Pemersatu Bangsa

BOALEMO – Pemerintah Desa Dulupi bersama Karang Taruna “HELUMO”, Karang Taruna “MOOTILANGO” Tabongo, Saka Wirakartika Koramil 1308, serta seluruh elemen masyarakat saling bergandengan tangan bersatu merayakan Hari Sumpah Pemuda ke-92, Rabu (28/10/2020).

Meski sederhana. Namun, antusias semangat dan kegembiraan dalam merayakan Hari Sumpah Pemuda ini pun terus tergambar di wajah Pemerintah Desa, karang taruna dan masyarakat.

Mulai dari Olahraga Gembira masyarakat, bhakti sosial hingga pada puncaknya Upacara Bendera yang dilaksanakan di Pantai Dulupi Indah.

Melihat suksesnya seluruh kegiatan, Ruis Adam pun langsung mengucapkan rasa terima kasih serta bangga dengan kerja sama yang ditunjukan oleh pemuda Desa Dulupi.

“Ini menandakan bahwa pemuda masih memegang teguh dan menjunjung tinggi hasil Putusan kongres Pemuda Indonesia 1928. Untuk itu saya mengucapkan selamat Hari Sumpah Pemuda ke-92 semoga kedepan pemuda menjadi pelopor pemersatu Bangsa untuk Indonesia  Maju, Bermartabat dan Jaya” Tutur Kades Ruis.

Dengan itu, Kades Ruis lebih yakin dengan pemuda, dirinya mampu membawa Desa Dulupi ke arah yang lebih sejahtera.

“Dengan momentum ini, saya yakin dan percaya bahwa dengan putra putri pemuda Dulupi saya mampu memikul tanggungjawab, serta amanah dalam membangun Desa, dan membawa Desa ke araha yang lebih baik” Tutup Ruis.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed