oleh

Rusdyanto: Program Kegiatan Kesbangpol Boalemo Capai 98 Persen

BOALEMO – Meski Tahun 2020 belum berakhir. Namun, realisasi program kegiatan Kantor Kesatuan Bangsa dan Politik Kabupaten Boalemo sudah mencapai 98 persen.

Baik dari kegiatan Pendidikan Politik, Forkopimda, Pembinaan Politik, Kewaspadaan Dini Daerah dan Wawasan Kebangsaan. Hal ini diungkapkan Rusdyanto Mohamad selaku Kepala Seksi Politik saat ditemui di ruangannya, Rabu (4/11/2020).

“Alhamdulillah program kegiatan sudah masuk 98%, karena memang kami menyadari ini sudah menjadi tugas dan tanggung jawab sebagai pelayanan publik, sekaligus merealisasikan apa yang menjadi keinginan Bupati Boalemo Bapak Darwis Moridu” Ungkapnya.

Meski begitu, Kata Kasie Rusdyanto hal tersebut juga tidak lepas dari kerja sama serta dukungan dari seluruh Pegawai maupun Honorer di lingungan Kantor Kesbabgpol.

“Tentunya kami terus menggenjot kegiatan, dengan kerja keras serta saling mendukung, hal ini juga tidak lepas dari Sekda Boalemo selaku pembina ASN” Ujarnya.

Terakhir, Rusdyanto mengatakan, dirinya bersama seluruh staff Pegawai Kantor Kesbangpol Boalemo akan terus memberikan yang terbaik untukPemerintah Daerah dan Masyarakat. 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed