oleh

Peduli Banjir Monano, Sekda Kembali Salurkan Bantuan Kemanusiaan

Sharenews.Id Gorut,- Sebagai langkah kepedulian pemerintah daerah terhadap warga masyarakat kecamatan monano yang terdampak banjir bandang beberapa pekan kemarin, sekertaris daerah ridwan yasin bersama komunitas Maxi Family Indonesia menyerahkan bantuan kemanusian bagi warga yang terdampak banjir.

Ridwan yasin dalam sambutannya mengatakan, gerak cepat dari komunitas motor bersama pemerintah daerah ini sebagai wujud kepedulian terhadap warga yang terdampak akibat banjir bandang yang menerjang kecamatan monano beberapa pekan kemarin.

” Atas nama pemerintah daerah sekaligus pembina dari komunitas maxi family ini , saya pribadi sangat bangga dan berterima kasih atas kegiatan sosial ini,” kata ridwan yasin dalam sambutannya di aula kantor desa pilohulata, Kamis(7/1/2021).

Ridwan yasin juga menambahkan , untuk membantu para korban banjir yang terdampak, dirinya bersama komunitas motor maxi indonesia ini akan menggelar kegiatan serupa di beberapa desa lainnya yang juga terdampak banjir bandang.

” insya allah besok dan di hari-hari lainnya, kegiatan sosial ini akan kami gelar di beberapa desa lainnya yang terdampak banjir,” ucap ridwan yasin.

Sekda juga berharap, dengan adanya bantuan sosial ini, bisa sedikit meringankan beban dari masyarakat yang terdampak dari banjir.

” semoga bantuan ini bisa meringakan beban dari para warga masyarakat kita yang terkena dampak dari banjir bandang,” tandasnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed