oleh

Anas Jusuf Harap 2021 BPBAT Kembali Salurkan Bantuan untuk Masyarakat Boalemo

Boalemo – Disambut Sauki, Plt Bupati Boalemo Ir. Anas Jusuf, M.Si berkunjung ke balai Perikanan Budidaya Air Tawar Tatelu Manado Sulawesi Utara, Kamis (7/1/2021).

Kedatangan Ir. Anas Jusuf, untuk mempererat hubungan Pemerintah Daerah Kabupaten Boalemo bersama Kepala Balai Perikanan Budidaya Air Tawar Tatelu

“Atas nama Pemerintah Kabupaten Boalemo menyampaikan terima kasih kepada Balai Perikanan Budidaya air tawar Tetelu, dimana pada Tahun 2019 dan di tahun 2020 telah memberikan bantuan bibit ikan nila dan pakan ikan kepada masyarakat Boalemo khususnya masyarakat Kecamatan Wonosari”. Ucapnya.

Kata Ir. Anas kepada Kepala Balai Perikanan, bantuan yang diberikan pada Tahun 2019 dan 2020 telah membantu masyarakat Boalemo.

“Tentunya bantuan bibit ikan yang diberikan kepada masyarakat ini, telah membantu Pemerintah Daerah untuk meningkatkan perekonomian masyarakat Kabupaten Boalemo. Saya selaku Plt. Bupati Boalemo sangat tertarik dengan program kementerian Kelautan dan Perikanan Republik Indonesia khususnya dalam pengembangan potensi budidaya air Tawar” Sebutnya.

Atas nama Pemerintah Daerah Boalemo, Ir. Anas Jusuf berharap kepada balai Perikanan Budidaya Air Tawar  tatelu agar di tahun 2021 kembali memberikan bantuan bibit ikan nila dan pakan ikan kepada masyarakat.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed