oleh

Bupati Indra Yasin Serahkan BLT-Dana Desa Di Molingkapoto Selatan

Sharenews.Id Gorut,- Setelah menyerahkan bantuan langsung tunai (BLT) Dana Desa (DD) dibeberapa kecamatan, Kali ini giliran warga masyarakat Desa Molingkapoto Selatan menerima secara langsung BLT-DD yang diserahkan langsung oleh Bupati Kabupaten Gorontalo Utara (Gorut), Indra Yasin bertempat di aula kantor desa molingkapoto selatan, Kamis (21/1/2021).

Penyerahan BLT-DD untuk 56 orang Keluarga Penerima Manfaat (KPM) tersebut selain juga diserahkan langsung oleh bupati indra yasin, turut juga hadir ketua dprd gorut, Djafar ismail, dan juga unsur pejabat dinas terkait.

Bupati Indra yasin dalam sambutannya mengatakan, bantuan langsung tunai dana desa merupakan upaya dan langkah dari pemerintah daerah sesuai arahan dari kementrian desa (Kemendes) Republik Indonesia (RI) kerja sama dengan dinas PMD dan dinas sosial setempat melalui Anggaran Dana Desa.

” Alhamdulillah , saya ucapkan selamat kepada 56 warga molingkapoto selatan yang sudah menerima bantuan langsung tunai dana desa, semoga bantuan ini bisa membantu meringankan beban dari warga masyarakat penerima manfaat,” Kata Bupati Indra Yasin.

Indra Yasin juga berharap, agar bantuan senilai Rp.300.000 tersebut untuk dapat dimanfaatkan dengan sebaik mungkin, dan digunakan untuk membeli kebutuhan pokok.

” Di pakai untuk memenuhi kebutuhan pokok, jangan di gunakan untuk hal-hal yang tidak bermanfaat, dan yang paling penting saat ini kita masih menghadapi pandemi covid-19, tetap patuhi protokol kesehatan yang sudah ditetapkan oleh pemerintah,” Tegas Bupati. (ADV.SN07 )

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed