oleh

Hadiri Pelantikkan Pengurus DPK KNPI Gorut, Ini Harapan Thariq Modanggu

SHARENEWS.ID,Gorut- Wakil Bupati (Wabup) Kabupaten Gorontalo Utara (Gorut), Thariq Modanggu memberikan apresiasi terhadap pelantikkan seluruh jajaran pengurus Dewan Pimpinan Kecamatan (DPK) KNPI Se-Gorontalo Utara yang dilaksanakan hari ini bertempat di Ballroom Hotel Grand Q Gorontalo.

Usai menghadiri pelantikkan Thariq Modanggu mengatakan,Pelantikkan seluruh pengurus Kecamatan organisasi KNPI ini merupakan sebuah rangkaian dari proses yang cukup panjang dari pemilihan kepengurusan yang tentunya telah dilaksanakan dengan penuh perjuangan dan dinamika.

“Atas nama Wakil Bupati saya menyambut baik dan mengapresiasi hal ini sebagai puncak dari rangkaian pembentukkan pengurus Dewan Pimpinan Kecamatan,” Kata Thariq Modanggu, Selasa (1/6/2021).

“Pelantikkan ini juga bagi saya sebagai moment upgrading atau peningkatan kapasitas seluruh pengurus KNPI, karena organisasi sebesar KNPI sebagai wadah berhimpunya pemuda Gorut tentu mempunyai tanggung jawab yang tidak kecil dalam rangka meningkatkan kapasitas pengurus dan juga menyahuti isu-isu yang berkembang tentang kepemudaan,”Sambungnya.

Solidaritas untuk membumikan gerakan kepemudaan Kata Wabup harus bisa di frame dalam satu visi kepemudaan yang kemudian menjadi arah dari pergerakan pemuda gorut.

“Harapannya tentu kepada seluruh pengurus DPK yang telah resmi dilantik, untuk bisa melaksanakan amanah organisasi yang telah ditetapkan dalam AD/ART, maupun putusan organisasi lainya, sehingga kedepannya KNPI bisa memberikan manfaat bagi kehidupan kepemudaan dan juga bisa memberikan konstribusi terhadap pembangunan di Gorut,”Tandasnya.(Adv/SN07)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed