Penjabup Dukung Desa Bajo Sebagai Kampung Reforma Agraria

Boalemo, Eksekutif127 Dilihat

BOALEMO (HMS) – Penjabat Bupati Boalemo Dr.Drs. Hendriwan, M.Si menghadiri rapat koordinasi kegiatan gugus  Reforma Agraria Provinsi Gorontalo, bertempat di aula Kantor Desa Bajo Kecamatan Tilamuta. Rabu 22/6/2022.

kegiatan tersebut turut dihadiri Kepala Kantor Wilayah BPN Provinsi Gorontalo yang diwakili Kabid Penataan dan Pemberdayaan Kusno Katili, S.Sit, MH, Kepala Pertanahan Boalemo Abdul Manan,S.Sit, Camat Tilamuta Ruslin Limalo,S.Pd, Perwakilan Bappeda Provinsi Gorontalo, Danramil Tilamuta dan Pimpinan OPD.

Penjabat Bupati Boalemo Dr.Drs.Hendriwan ,M.Si menyampaikan terima Kepada seluruh jajaran Badan Pertanahan Provinsi dan Kabupaten Boalemo yang telah menetapkan Kampung Bajo sebagai Kampung reforma Agraria.

“Tentunya atas nama Pemerintah Daerah, saya sangat mendukung Kampung Bajo sebagai sebagai kampung Reforma agraria, sehingganya kedepan kampung ini, akan tertata dengan baik” Terangya.

“Saya berharap, sinergitas dan kolaborasi Pemerintah daerah dengan BPN agar tetap terjaga, guna mendukung Program-Program yang nantinya akan dilaksanakan oleh BPN di Kabupaten Boalemo” Tutup Hendriwan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *