Ketua Komisi III DPRD Gorut Sebut Program Baznas Bawa Banyak Manfaat

GORUT – Ketua Komisi 3 DPRD Gorontalo Utara Ariyanti Polapa memberikan apresiasi pada Badan Amil Zakat Nasional atas kinerjanya yang terus menjalankan program daerah.

Saat di wawancarai melalui via telfon Ariyanti Polapa menyampaikan bahwa peran BAZNAS dalam program penanggulangan kemiskinan harus diapresiasi, karena dengan adanya program ini banyak masyarakat yang merasakan manfaat dari program tersebut.

“Selama ini kita sudah mengetahui bersama bahwa BAZNAS ini sudah banyak membantu menyalurkan bantuan baik itu pada para pedagang, Abang bentor serta pedagang kaki lima sehingganya kita patut Mengapresiasi Program BAZNAS dalam menanggulangi kemiskinan” Ucapnya.

Lanjut, Ariyanti Polapa Yang juga dikenal Sebagai Srikandi PDI Perjuangan dapil Gentuma-Atinggola ini berharap bantuan yang diberikan oleh BAZNAS ini bisa dimanfaatkan dengan baik oleh para penerima yang sudah di data oleh para petugas dilapangan.

“Saya berharap bantuan ini bisa dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya oleh para penerima yang sudah di data para petugas yang dilapangan” Harapnya.

Terakhir Ariyanti Polapa juga mengharapkan kinerja BAZNAS untuk program-program kedepannya bisa lebih di tingkatkan.

“Saya harap kedepannya agar progam-program yang dijalankan oleh BAZNAS ini bisa lebih ditingkatkan lagi” Tutupnya.(Sasmita)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *